Kejaksaan Negeri Tangsel Gelar Program Jaksa Masuk Sekolah

    Kejaksaan Negeri Tangsel Gelar Program Jaksa Masuk Sekolah

    TANGSEL - Kejaksaan Negeri Tangsel melakukan konferensi pers tentang kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS) keseluruhan sekolah mulai SD, SMP, SMA hingga perguruan Tinggi yang berada di lingkungan Tangerang Selatan di Hotel Tuscany Serpong, Tangerang Selatan. Jum'at (24/11/2023).

    Menurut kasie intel, Hasbulloh, SH dalam  konferensi pers mengatakan tujuan Jaksa Masuk Sekolah (JMS) untuk memperkaya khasanah pengetahuan pengetahuan siswa terhadap hukum dan perundangan undangan serta menciptakan generasi baru taat hukum.

    Selain itu Kejaksaan Negeri Tangsel juga memberikan penyuluhan hukum dalam program jaksa masuk Kampus ke sebuah perguruan tinggi yaitu kampus UIN Syarif Hidayatullah, " ungkapnya.

    Pada kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS), tim pelaksana kegiatan mengenalkan instansi kejaksaan RI, serta mengedukasi para siswa siswi tentang penegakan hukum di Indonesia.

    Kegiatan dikemas dalam tema yang dapat menarik minat kaum muda "Kenali Hukum, Jauhi Hukuman" dimana dalam kegiatan tim intelegen Kejaksaan Negeri Tangsel membagikan materi yang beragam, seperti Stop Bullying, Narkotika, Tawuran Pelajar, Pornografi, Pelanggaran ITE dalam media sosial, Radikalisme pada Generasi Muda.

    Kejaksaan Negeri Tangsel besar harapan, agar melalui kegiatan ini dapat dijadikan bahan pembelajaran untuk memperluas wawasan dalam menambah pengetahuan, mengenalkan dan menanamkan nilai-nilai kejujuran bagi para pelajar, sehingga dapat membentuk karakter yang berbaris hukum, " tutupnya. (Hendi)

    tangsel
    Suhendi

    Suhendi

    Artikel Sebelumnya

    DLH Tangsel : Sosialisasi Pengelolaan Sampah...

    Artikel Berikutnya

    Tim Fasilitasi CSR Kota Tangerang Selatan...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Mobil Hybrid vs. Mobil Listrik: Menimbang Pilihan Terbaik dalam Era Kendaraan Ramah Lingkungan
    Menggali Keunggulan 20 Produsen Mobil Dunia: Perjalanan Inovasi dan Dominasi
    Dirkrimsus Polda Kepri Hadiri Kegiatan Konferensi Pers Penyelundupan Benih Bening Lobster Senilai 23,6 Miliar Rupian

    Tags