Heboh, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Lahan Kosong Serua Ciputat

    Heboh, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Lahan Kosong Serua Ciputat
    Mayat seorang laki laki dengan kondisi tergeletak di lahan kosong

    CIPUTAT – Ditemukan mayat seorang laki laki dengan kondisi tergeletak di lahan kosong jalan Aria Putra RT 001 RW 02 Kelurahan Serua Kecamatan Ciputat Kota Tangerang Selatan, Kamis (16/02/2023).

    Menurut saksi 1, NS dan Saksi 2 OK dijelaskan saksi 1 akan berangkat kerja mendapat informasi dari warga yang melintas di TKP bahwa ada orang yang tergeletak di TKP, selanjutnya saksi 1 menginformasikan kepada ketua RT yaitu saksi 2 kemudian saksi 2 melihat ke TKP untuk memastikan, ternyata benar korban sudah dalam kondisi meninggal dunia, lalu saksi 2 melaporkan ke Pol Subsektor Serua Indah.

    Mendapat laporan sekira pukul 09.00 wib seluruh piket fungsi di pimpin AKP M. Ali Kanit Shabara Ciputat Timur langsung melakukan cek TKP.

    Sekira pukul 09.40 Wib anggota indentifikasi Polres Tangsel pimpinan IPDA Ismail tiba di Lokasi guna melakukan olah TKP.

    Pada pukul 10.00 Wib petugas PLN Pamulang wilayah UP3 Ciputat pimpinan Dwi Nugroho tiba di lokasi guna melakukan pengecekan arus listrik.

    Lalu pukul 10.25 wib korban di bawa ke Rumah Sakit Fatmawati oleh tim Palang Hitam guna di lakukan visum.

    Dari hasil olah TKP tidak ada tanda tanda penganiayaan /luka luka pada tubuh korban, namun korban meninggal dunia sedang memegang kawat pagar, korban di duga meninggal karena tersengat listrik.

    Setelah di lakukan pengecekan oleh petugas PLN kawat tersebut tidak ada arus listriknya, namun kawat tersebut tersambung dengan stop kontak yang berada di lapak batu akik dan lapak hewan (anak monyet).

    Diketahui mayat tersebut di perkirakan usia sekitar 25 tahun karena tidak di temukan identitas korban. (Hendi)

    ciputat
    Suhendi

    Suhendi

    Artikel Sebelumnya

    Rjourneyyyy / Dessy Rosita - Biodata, Profil,...

    Artikel Berikutnya

    Alhamdulillah, Penataan Pasar Ciputat Banjir...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    Polres Tangsel dan KNKT Olah TKP Musibah Cessna di BSD

    Tags